Sabtu, 04 Juni 2011

JOHANNES 7 : 37 - 38

"Barang siapa haus, baiklah ia datang kepada Ku dan minum! inilah adalah suatu pernyataan yang ditawarkan  Tuhan Yesus kepada seluruh umat manusia baik kepada orang kaya, miskin, tua, muda dan anak-anak. Haus yang dimaksud bukanlah haus dalam bentuk fisik melainkan haus dan bentuk rohani.

Haus dalam bentuk rohani adalah haus akan Keselamatan dan Haus akan kemerdekaan dari perbudakan Iblis.
Haus yang disampaikan Yesus, juga merupakan pernyataan kepada kita dimana iman kita yang telah kering akan Firman Tuhan, baiklah ia meminum Firman yang disampaikan Tuhan Yesus karena firman yang disampaikan Yesus dapat membuat roh kita segar kembali dan merasa nyaman dan damai.

Tuhan Yesus adalah Air kehidupan dan sumber keselamatan. Yesus merupakan aliran air sungai yang sangat bening dan steril serta tidak akan pernah kering walaupun musim kemarau panjang datang air yang ditawarkan Tuhan kepada kita tidak akan pernah kering maupun berkesudahan.

Dan kita, jika menjadi orang-orang yang percaya kepada Tuhan Yesus, di dalam hati kita akan mengalir aliran-aliran air hidup, sehingga kita akan memperoleh kehidupan yang kekal. Saudara-saudaraku! minumlah air hidup dari Tuhan Yesus, agar saudara-saudara tetap hidup sampai selama-lamanya. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar