Kamis, 19 Mei 2011

JANJI TUHAN ITU KEKAL

Allah itu kekal adanya dan Dia bersifat absolut yang tidak dapat dipengaruhi oleh apapun. Dia selalu mengasihi umatnya dan Ia tidak pernah ingkar janji kepada sipapun. Allah selalu mengingat akan janji yang telah Ia sampaikan, baik kepada semua orang maupun kepada para nabi-nabuNya. Ia pernah berjanji kepada kepada Nuh, bahwa Tuhan tidak akan menghukum manusia atau bumi ini dengan air bah dan sampai sekarang janji itu ia tepati.

Dan Allah pernah juga berjanji kepada Abraham kalau ia akan memperoleh keturunan dari istrinya Sarah yang jumlahnya seperti pasir di pantai sedangkan ia dan Sarah pada saat telah berusia tua. Janji Allah terbukti dan jumlah keturunan Abraham  sama seperti pasir di pantai samapai saat ini.
Allah juga berjanji kepada kita  akan memberikan materai kehidupan kepada orang-orang yang percaya kepadaNya didalam  Kristus Yesus Tuhan, dan kita orang-orang yang percaya harus menyakini kalau janji akan terpenuhi kelak dimana Tuhan Yesus datang yang kedua kali.

Saudaraku, yakinlah akan janji Tuhan Allah Bapa kita, dan bertobatlah sebab waktunya akan datang dimana kita tidak mengetahuinya. Ingatlah janji Allah kepada bangsa Israel bangsa yang Ia kasihi, Allah selalu menepati janjiNya kepada bangsa itu. Dan Janji Allah yang harus selalu kita ingat adalah Allah tidak akan pernah meningggalkan umatNya, yaitu umat yang percaya kepadaNya didalam Kristus Yesus Tuhan.

Barang siapa yang percaya bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan mengikuti ajaraNya maka ia akan diselamatkan sampai  selama-lamanya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar